Rabu, 11 Maret 2009

Yang s`LaLu ku Benci



Semua cinta dan kasih yang kau rasa
Kini telah sirna dan hilang
Karena janji yang telah kau dustai
Hingga kau torehkan luka dalam hatiku

Hingga kau buat aku lemah
Dan tak berdaya
Menjalani cinta yang hampa
Dan dusat hingga luka

Indahnya cinta kini telah menyepi
Di dalam lubuk hati…
Putihnya kasih kini menjadi kelabu
Bersama dustamu…
Sebuah nama yang selalu ku benci
Dalam setiap langkah kaki…

Tak kan pernah menjadi
Kenangan terindah dalam hati
Kecewa dan luka kini
Telah membias dalam semu nya hati

Dalam hati ku tak kan teringat dirimu
Karena kau yang selalu ku benci….!


Created of me
^_^

Entah apa yang di benakmu saat itu
Aku merasa,itu aku..
Aku adalah orang yang kau benci.
Seorang wanita yang hina di mata kamu.
Seorang wanita bejat di hati kamu.
Dan aku adalah wanita murahan yang membuatmu sakit dalam hati.

Aku,,,
Apakah kau mengerti perasaanku padamu ?
Aku mencoba bertahan sendiri diatas puing puing
Dari cinta yang telah rapuh..
Apa yang aku genggam tak mudah untuk aku lepaskan,
Karna aku terlanjur cinta padamu.

Aku,,
Tapi kenapa kau pertanyakan cintaku ?
Pahitmu itu akupun tetap tersenyum.
Air mataku biar terjatuh dalam hati
Dan biar ku urai bahagianu di hatiku

Kamu gak akan bisa bayangkann diriku yang masih cinta,
Kamu gak akan bisa bayangkan rasanya jadi diriku yang masih cinta,
Dan kamu gak tau hancurnya hatiku saat mengetahui ini semua
Sebuah nama itu adalh..aku..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda